Jumat, 03 April 2009

Sakramen Krisma

Pada Sabtu, 27 September 2008 paroki St.Arnoldus mengadakan penerimaan sakramen krisma yang berlangsung sejak pk. 17.00 dipimpin oleh bapak Uskup Agung Jakarta Mgr. Julius Kardinal Darmaatmaja, SJ. Peserta yang menerima sakramen krisma adalah sebanyak 715 orang.

Sejak pukul 15.00 sore telah terlihat banyak anak2 berpakaian putih telah memenuhi gereja, Mungkin karena kelelahan atau karena tidak sempat makan, banyak anak2 yang pingsan saat misa berlangsung, bahkan ada beberapa yang pingsan sebelum misa,

Ibu – ibu Wanita Katolik ikut ambil bagian dalam perayaan ini yaitu dengan membantu posko kesehatan yang dikoordinir oleh ibu Hermin untuk mengantisipasi apabila ada peserta yang memerlukan bantuan kesehatan mengingat lamanya prosesi sakramen krisma tersebut.
Didapur juga terjadi kesibukan, beberapa ibu sedang mengatur ruang pastoran & mempersiapakan hidangan santap malam yang dihadiri juga oleh pengurus Dewan Paroki dan para katakumen dan sekitar pukul 21.00 uskup meninggalkan paroki St.arnoldus Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar