Jumat, 03 April 2009

Bersama KKMK dan DP Berbakti Sosial

Dengan bertempat di 6 lokasi yang berbeda disekitar RW 9 Kel.Margahayu, Bekasi Timur Wanita Katolik RI bersama dengan KKMK dan Dewan Paroki melaksanakan penjualan sembako dengan harga murah untuk membantu saudara –saudara kita yang kurang mampu dalam menghadapi hari raya lebaran.
Beberapa hari sebelum pelaksanaan dengan bertempat di aula lama, sejak pk 19.00 s/d 22.00 terlihat ibu2 Wanita Katolik RI dan KKMK sibuk mempersiapkan sembako tsb, ada yang menimbang gula, ada yg menghitung jumlah beras semua dilakukan dengan sukacita sambil bersenda gurau

Pelaksanna baksos pada minggu, 21 September 2008 pada pk. 09.00 – selesai (sembako yg dibagikan 840 bks. Sehari sebelumnya kupon telah diserahkan ke pada warga yang kurang mampu dengan menukarkannya uang Rp 10.000 adapun isi dari bingkisan lebaran tsb adalah: Minyak goreng, mi instan, gula, beras yang dikemas didalam dus.

Selain bingkisan sembako yang dibagikan di RW 09, bingkisan lebaran juga dibagikan untuk warga disekitar tambun dan masyarakat disekitar rel kereta api yang dibagikan langsung oleh Rm.Silvister Pr yang didampingi oleh Pak Domi dari Seksi Sosial Paroki

Warga berharap untuk tahun yang akan datang bingkisan lebaran yang dibagikan lebih banyak dari tahun ini, karena ada beberapa warga yang seharusnya perlu dibantu tetapi tidak mendapatkan bingkisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar